Modifikasi Honda Verza 150 Ala Militer



Modifikasi Honda Verza Army - Pada even Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 banyak motor yang dihadirkan dengan desain modifikasi yang banyak mengundang perhatian pengunjung PRJ, salah satunya modifikasi Honda Verza 150 Army.

Pada body Modifikasi Honda Verza 150 Army ini warnanya berubah menjadi hijau khas militer dengan menggunakan konsep sepedamotor trail untuk bagian suspensi depan menggunakan Telescopic TS agar terlihat lebih jangkung sedangkan untuk suspensi belakang tetap menggunakan versi standarnya dengan kelir warna hitam, untuk setang dibuat memanjang seperti motor trail dari Cross Pro Taper.

Untuk melindungi jari tangan Honda Verza 150 Army ini dilengkapi dengan handle guard dari Acerbis, terdapat pula tempat untuk pemasangan alat navigasi ( GPS ). Untuk kaca spion terpasang pada bagian ujung setang kemudi. Untuk Roda menggunakan roda offroad yang memiliki ukuran 19” untuk bagian depan dan untuk belakang memiliki ukuran 16”. Untuk mesin, tidak ada perubahan yang tetap mengandalkan mesin kapasitas 150cc SOHC, berteknologi PGM-FI yang mampu memuntahkan tenaga 13,2 hp pada 8500 rpm dan torsi 12,7 Nm pada 6000 rpm.

Histats