Kawasaki Z800 Akan Tersedia di Seluruh Indonesia

 

PT. Kawasaki Motor Indonesia beberapa waktu yang lalu telah resmi meluncurkan moge terbarunya yaitu Kawasaki Z800, yang merupakan generasi penerus dari Kawasaki Z750 yang mengadopsi system noken as DOHC dengan system suplay bahan bakar injeksi. PT Kawasaki Motor Indonesia menyatakan moge Kawasaki Z800 ini bisa diperoleh di seluruh Indonesia.

"Untuk target 200 unit per tahun, di seluruh Indonesia kita akan menyebarkan. Di setiap dealer bisa dipesan. Kita akan display di dealer-dealer start 1 Agustus 2013," ungkap Supervisor Sales PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto Wiyono.

Tenaga dari Z800 ini juga meningkat, Perubahan lain mencakup disc brake dan bobot mesin yang lebih ringan. Di luar itu, perbedaan juga ada pada panel, fairing, new colour, menggunakan fork dengan dimensi yang lebih besar. Disc brake juga lebih besar, serta mesin yang secara keseluruhan lebih ringan.

Dalam hal ini PT Kawasaki Motor Indonesia yakin Kawasaki Z800 akan terjual 200 unit tiap tahunnya. Keyakinan itu diambil melalui data penjualan brand tersebut. Penjualan motor Kawasaki pada tahun 2012 naik sebesar 15 %.

Histats