Yamaha Vino Classic 2014 Lebih Elegan

Untuk mempertegas kesan aura retro,Yamaha Vino Classic 2014 kini hadir dengan sentuhan baru, tampilannya kini semakin elegant dengan warna kelir bernuansa kalem.
 
Selain mendapat sentuhan baru pada tampilan body, Yamaha Vino Classic 2014  juga mendapat penyempurnaan pada dapur pacunya, Yamaha Vino Classic 2014  dibekali dengan mesin injeksi generasi terakhir (high-energy spark ignition) pada mesin 49cc SOHC 3-valve. Transmisi otomatis V-belt disandingkan dengan kopling sentrifugal kering (dry centrifugal clutch) yang  menambah kenyamanan berkendara terutama bagi pemula yang belum memiliki pengalaman berkendara. Dengan 1 liter bahan bakar Yamaha Vino Classic  mampu menempuh jarak hingga 46 km.
 
Yamaha Vino Classic 2014  juga dilengkapi dengan bagasi yang lebih luas yang mampu menampung 1 helm dan juga dilengkapi dengan rak belakang yang menarik. Sedangkan untuk system keamanan Yamaha Vino Classic 2014 dibekali dengan fitur pengunci roda belakang saat parkir untuk keamanan dan meminimalisir tindak pencurian. Yamaha Vino Classic 2014 akan dipasarkan Agustus 2013 dan dibanderol US$ 2.290 atau Rp 22,6 juta.

Histats