Harley-Davidson Forty-Eight 2014 Lebih Atraktif



Harley-Davidson Forty-Eight 2014 hadir dengan gaya yang sporty dengan desain tangki model kacang yang melengkung pada bagian atasnya. Desain ini sebelumnya pernah terpasang pada Harley-Davidson pada era 1948 dengan warna tangki coklat terang sehingga terlihat lebih menarik.

Pada bagian mesin, knalpot dan suspensi menggunakan krom yang terlihat lebih berkilau, sedang pada bagian frame, body dan sebagian dari mesin di bubuhi kelir yang disandingkan dengan warna hitam yang menjadikan Harley-Davidson Forty-Eight 2014 terlihat lebih kokoh.


Harley-Davidson Forty-Eight 2014 yang merupakan bagian keluarga dari Sportster ini juga dilengkapi dengan pengereman ABS, begitupun untuk kenyamanan pengendara yang memiliki tubuh kecil revisi dilakukan pada ketinggian kursi dari tanah menjadi 710 cm.
 
Forty-Eight 2014 dibekali mesin berkapasitas 1202cc yang mampu menghasilkan torsi 96 Nm. Dapur pacu ini mengadopsi teknologi ESPFI (Electronic Sequential Port Fuel Injection) Evolution v-twin dengan berpendingin udara.

Histats