Vilner Siap Rubah Tampang Suzuki B-King


Beberapa waktu yang lalu, Vilner telah berhasil melakukan perubahan pada penampilan Ducati Diavel AMG yang menjadikan moge Ducati ini terlihat lebih gagah dan garang. Kini hasil besutan Vilner tersebut akan disandingkan dengan motorsport dari Suzuki yaitu Suzuki B-King, dimana motor ini memiliki julukan “The Naked Hayabusa”.

Melihat dari beberapa komponen yang didesain oleh Vilner, Suzuki B-King kini siap diadu dengan hasil besutan Vilner pada Ducati Diavel AMG, Aprilia Stingray dan juga Triumph Bulldog. Cover radiator dan spatbor yang dirancang oleh Vilner, mewakili aura streetfighter pada tampilan B-King.

Untuk memberikan kesan kuat pada penampilan fighter B-King, vilner memasang ban depan dan belakang dengan ukuran yang besar, untuk bagian jok menggunakan bahan leather khusus dengan corak yang jarang diterapkan oleh para modifikator, namun sayang informasi yang diperoleh dari pihak Vilner masih terbatas, dan untuk informasi kapan motor ini akan dilahirkan, belum ada informasi dari Vilner.

Histats