Yamaha FZ1 Kedapatan Mulai Didistribusikan


Seperti tidak mau ketinggalan dengan trend moge yang semakin berkembang ditanah air, produsen motor Yamaha semakin gencar menghadirkan moge terbarunya untuk pasar otomotif Nasional, hal ini untuk mengejar ketertinggalannya dari kompetitornya yaitu Kawasaki, yang lebih dulu memasarkan dan menguasai pasar moge di Tanah Air. Belum lama ini beberapa media otomotif tanah air sedang ramai-ramainya memperbincangkan salah satu moge Yamaha “ Yamaha FZ1” yang kedapatan oleh media sedang didistribusikan.
 
 
Dari foto-foto yang beredar di media otomotif nasional mengindentifikasi Yamaha telah melakukan pendistribusian mogenya Yamaha FZ1 di Tanah air, tapi sayangnya untuk peluncuran Yamaha FZ1 2013 ataupun harga yang akan dibanderol belum dapat dikonfirmasikan ke media menyusul pelemahan Rupiah dan juga masalah tingginya pajak kendaraan mewah saat ini. Tapi banyak spekulasi moge kekar ini akan mulai diaspalkan pada tahun 2014.

Dengan masalah-masalah yang terjadi sekarang, berharap semoga pihak Yamaha mampu mengatasi masalah yang sedang terjadi dengan strategi jitunya, sehingga moge terbaru Yamaha ini dapat segera diluncurkan pada tahun ini. Sebagai informasi untuk harga Yamaha FZ1 2013 di luar negeri dibanderol 9,799 Poundsterling atau sekitar Rp. 165 Jutaan.

Histats