Diskon Rp 54 Juta Setiap Pembelian Ducati Hyperstrada


Beberapa waktu yang lalu PT Supermoto Indonesia telah mengaspalkan Ducati Hyperstrada di Tanah Air di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIEXpo Kemayoran.

Ducati Hyperstrada memiliki desain yang lebih rendah dibandingkan Hypermotard. Bahkan untuk wheelbase-nya lebih pendek, sehingga sangat cocok untuk postur tubuh orang Asia.

“Setang Hyperstrada lebih tinggi 20 mm dari setang Hypermotard, supaya posisi pengendara lebih nyaman,” ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Ducati  Hyperstrada dibekali mesin 821cc Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, liquid cooled yang mampu menghasilkan tenaga 81kW (110 hp) pada 9250 rpm serta torsi maksimum mencapai 89 Nm (65.8 lb-ft) pada 7750 rpm, dan disandingkan dengan transmisi 6-percepatan.

Untuk setiap pembeliannya, Ducati memberikan penawaran khusus di ajang IIMS 2013, dengan memberikan discount hingga 54 juta rupiah untuk konsumen yang membeli secara tunai ataupun kredit dengan cicilan bunga 0% atau total down payment mulai dari Rp 90 jutaan. Untuk harga Ducati Hyperstrada dibanderol Rp 350 juta dan hadir dengan pilihan warna merah.

Histats