Pulsar 200NS Akan di Distribusikan Pekan Depan


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya memberikan keterangan untuk pendistribusian motor sport Bajaj Pulsar 200NS di Indonesia, seperti yang diungkapkan Sales Promotion Deputy Department Head, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Dewi Septianti.

“Paling lambat delivery akan dimulai pada minggu ketiga bulan September. Itu dari PT KMI ke dealer,” terang wanita ramah ini. “Tapi sementara baru untuk Jabodetabek dulu,” jelasnya.

Sebelumnya pendistribusian Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS sempat terhambat sehingga mundur dari jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pendistribusian pertamanya, Kawasaki akan mendistribusikan 300 sampai 400 unit saja.

“Shipping selanjutnya sekitar bulan Oktober. Plan kita ada 1.000 unit. Tapi tergantung dari Bajaj-nya juga, mereka bisa supply berapa banyak,” sambungnya.

Pulsar 200NS dibekali mesin berkapasitas 200cc, dilengkapi dengan 2 klep isap dan 2 klep buang. Dari mesin ini Pulsar 200NS mampu menghasilkan tenaga mencapai 23 PS pada 9.500 Rpm, serta pada ruang bakarnya dilengkapi dengan 3 busi dalam 1 silinder. Untuk harga di Indonesia, Bajaj Pulsar 200NS dibanderol Rp 23,3 juta..anda tertarik untuk meminangnya….??

Histats