Warna Baru Honda Scoopy-FI


Honda Scoopy-FI kini hadir dengan tampilan grafis dan warna baru, untuk memberikan pilihan yang beragam kepada para konsumen Honda, khususnya pecinta Honda Scoopy-FI yang ingin tampil beda.

Warna Baru Honda Scoopy-FI ini hadir dengan balutan warna biru, dimana sebelumnya pihak AHM telah melakukan riset untuk warna yang paling disukai oleh generasi muda dan sekaligus untuk melengkapi varian warna Honda Scoopy-FI yang telah ada sebelumnya, sehingga Honda Scoopy-FI memiliki 7 pilihan warna. Untuk model terbaru ini tetap mengadopsi teknologi injeksi PGM-FI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, Honda Scoopy-FI mendapat respon yang positif dari masyarakat karena desainnya menarik, berteknologi tinggi, ekonomis dan nyaman dikendarai.

“Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut.” Kata Margono

Honda Scoopy-FI dibekali dengan lampu utama yang menggunakan projector headlight yang merupakan fitur teknologi pertama yang diterapkan pada motor skutik, fitur teknologi ini akan membuat pencahayaan lampu semakin terang.  Selain dilengkapi dengan  fitur-fitur teknologi modern, Honda Scoopy-FI ini juga memiliki bagasi yang lebih luas dari model sebelumnya yakni 15,4 liter yang mampu menampung helm full face standar pabrik.

Untuk system keselamatan dan keamanan Honda Scoopy-FI dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi terlengkap dikelasnya, seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu, Honda Scoopy-FI model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif untuk mencegah pencurian.

Untuk memberikan nilai tambah tersendiri, Honda Scoopy-FI dibekali dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya. Fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan juga pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGMFI.

Honda Scoopy-FI menggendong mesin 110cc PGM-FI yang mampu menghasilkan performa yang lebih bertenaga, irit dan lebih ramah lingkungan (standar emisi EURO2), untuk konsumsi bahan bakarnya diklaim mampu menempuh 56 km/liter atau lebih hemat 26 persen dibandingkan dengan model sebelumnya yang menggunakan metode ECE R40. Untuk Harga Honda Scoopy-FI dibanderol  Rp 14.250.000,- OTR Jakarta. sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Histats