Inilah Tampang Ducati 1199 Superleggera


Beberapa waktu yang lalu, pabrikan motor Italia, Ducati diberitakan akan meluncurkan superbike dengan performa yang ganas dan terkuat diantara deretan superbike Ducati. Hal ini untuk memenuhi keinginan beberapa kalangan yang masih menginginkan sebuah motor sport yang memiliki kecepatan yang lebih handal lagi.

Melalui dealer Ducati  yang berada di Chili, tampang sportbike yang bernama Ducati 1199 Panigale R Superleggera ini akhirnya menampakkan tampang aslinya yang beredar di dunia maya. Dalam foto ini, sosok Ducati 1199 Superleggera memiliki warna dan grafis khas ducati dengan kelir merah dan putih.


Sementara untuk rincian detail dari  Ducati 1199 Panigale R Superleggera ini belum dirilis secara resmi oleh Ducati, tapi dikabarkan 1199 Panigale R Superleggera akan memiliki bobot yang ringan yang hanya 160 kg lebih ringan 9 kg dari Ducati 1199 Panigale R. sedangkan untuk performanya diklaim akam memiliki tenaga sebesar 205 hp. Rencananya sportbike terkuat ini akan memulai debutnya di EICMA Show 2013, Milan pada November mendatang.

Histats