Kawasaki Siapkan Ninja Matic


Kawasaki memang terkenal dengan produk motor sportnya, tapi untuk urusan motor matik Kawasaki memang masih tertinggal dengan para kompetitornya seperti dari Yamaha, Honda ataupun Suzuki.

Beberapa waktu yang lalu ada kabar yang mengejutkan kalau Kawasaki tengah mempersiapkan sebuah skutik dengan dimensi gambot, dari kabar yang beredar motor yang memiliki nama Kawasaki J300 akan dipasarkan di Eropa.

Kemunculan Kawasaki J300 ini diketahui saat melakukan syuting iklan di jalanan kota Milan, Italia yang diungkapkan oleh anggota forum Grisoguzzi.it. Sayangnya tidak ada bukti terkait foto penampakan dari skutik terbaru Kawasaki ini. Seperti yang dilansir Omnimoto.

Skutik terbaru Kawasaki ini memang cukup menarik perhatian karena memiliki suspensi yang besar dan sistem pengereman menggunakan cakram petal dan ABS. Kawasaki J300 diperkirakan akan menggunakan mesin yang lebih besar, dengan desain khas Kawasaki, dengan garis kompak dan sporty. Untuk spesifikasi detail tentang J300 ini, pihak Kawasaki belum memberikan informasi menyangkut Skutik terbarunya ini. Untuk memastikan kehadiran skutik terbaru ini, rencananya akan ditampilkan pada ajang EICMA Show, November nanti.

Histats