Yamaha Akan Rilis Skutik Terbaru

 
Yamaha kembali akan merilis skutik terbarunya, dimana skutik ini hadir untuk menanggapi pandangan kalau skutik selalu indentik dengan pengendara wanita. Untuk mengubah pandangan itu Yamaha menghadirkan skutik Unisex di pasar motor India.

Yamaha menyatakan kehadiran skutik unisex untuk bersaingan dengan skutik Honda Activa yang lebih dulu tenar di India. Dilansir Economic Times, Kamis (31/10/20130

"Dengan motor-motor premium, kami sudah menciptakan merek yang kuat, tetapi 90 persen motor di India digunakan untuk perjalanan komuter sehari-hari. Kami rasa ini adalah lahan yang potensial untuk sebuah skuter unisex, yang bisa membantu kami meningkatkan penjualan di masa depan," ujar Managing Director Yamaha Motor India Asano Masaki.

Rencananya skutik unisex akan diperkenalkan pada Autio Expo 2014 yang akan diposisikan dipasar motor skutik low end dan akan menyasar pada konsumen pria dan wanita di India.

Skutik unisex Yamaha ini dikabarkan akan mengusung mesin kapasitas 113 cc yang sama dengan Yamaha Ray, namun Yamaha akan memberikan pilihan mesin yaitu 125 cc. Namun sayang, belum ada informasi perihal harga skutik unisex ini.

Histats