Yamaha Mio dan Yamaha Jupiter Raih Great Performing Brand in Social Media


Yamaha kembali diganjar Social Media Award - Great Performing Brand in Social Media untuk Yamaha Mio dan Yamaha Jupiter.

Social Media Award ini  digelar oleh majalah Marketing dan Frontier Consulting Group serta didukung oleh MediaWave / PoliticWafe yang merupakan social media monitoring platform. Penghargaan diberikan di di Ballroom Hotel Mulia, Selasa (22 Oktober.

”Kualitas Mio di kategori motor matik dan Jupiter di kategori motor bebek, mendapatkan apresiasi lebih dan jadi bukti motor ini paling disukai konsumen termasuk di social media. Kedua motor terbaik Yamaha itu rajin mendapatkan penghargaan,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi & Community Development Yamaha Indonesia.

Istimewanya tahun ini genap satu dekade lahirnya Yamaha Mio ditandai dengan tagline Mengubah Hidupmu dan dirayakan dengan sejumlah aktivitas. Soal penjualan, sejak 2003 hingga tahun ini Yamaha Mio sudah terjual lebih dari 7 juta unit.

Sementara untuk Yamaha Jupiter adalah motor kebanggaan Yamaha yang tahun ini muncul dengan sentuhan striping dan warna baru, Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”. Di motorsport pun berprestasi, double winner ajang road race Indoprix 2013.

Social media Yamaha Indonesia sendiri sudah mencapai lebih dari 4 juta fans di Facebook (Yamaha Motor Indonesia) dan lebih dari 138 ribu followers di Twitter (@YamahaIndonesia).

Hai Award untuk Jupiter

Yamaha yang dekat dengan anak muda juga menunjukkan eksistensinya lewat penghargaan Hai Award dari majalah Hai untuk Jupiter sebagai motor pilihan anak muda.

Predikat tersebut diberikan berdasarkan survey anak muda pria usia 15-19 tahun di 7 kota besar di Indonesia. Mereka paling suka dengan Jupiter yang memang dikenal motor anak muda banget.

Penghargaan diberikan di Parkir Timur Senaya pekan lalu. Ini merupakan pengakuan lagi kepada Yamaha mengenai kualitas motor anak-anak mudanya. Generasi muda Indonesia dikenal sebagai pecinta motor Yamaha. Jupiter series salah satunya yang menonjol dan paling mengerti anak muda.

Histats