Harley-Davidson Tidak Akan Produksi Motor 250-300 cc


Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar rumor yang menyebutkan kalau pabrikan moge asal Amerika Serikat, Harley-Davidson akan memproduksi motor berkapasitas mesin 250-300 cc. dan India merupakan salah satu Negara yang akan kedatangan motor bermesin 250-300 cc ini.

Beberapa hari setelah rumor itu beredar, pihak Harley-Davidson langsung membantah rumor tersebut. Hal ini dinyatakan dalam surat elektronik yang dilayangkan dari pihak Harley-Davidson.

"Kami ingin memberitahukan bahwa Harley-Davidson tidak memiliki rencana untuk memproduksi motor 250-300 cc," terang Harley-Davidson melalui surat elektroniknya.

Berikut isi pernyataan resmi yang dilayangkan pihak Harley-Davidson melalui surat elektronik yang berisikan sebagai berikut :

"Baru-baru ini, Economic Times membuat artikel yang sangat spekulatif yang menyebutkan kalau Harley-Davidson akan membuat motor 250-300 cc. Kami tidak mengomentari masalah itu yang pasti kami hanya akan meluncurkan Harley-Davidson Street 750 di Auto Expo 2014 dengan harga on the road di bawah 5 lakh rupee."

Histats