Inilah Draft Harga Tiga Moge Yamaha


Sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperlihatkan tiga moge dari empat moge yang akan dipasarkan di Indonesia disalah satu dealer resmi Yamaha di Padang. Tapi perihal harga untuk ke empat moge-nya pihak Yamaha belum memberikan keterangan resmi nya.
 
 
Dikabarkan dari salah satu media online nasional, TMCblog, didapatkan mengenai bocoran harga dari tiga moge Yamaha yaitu Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6 dan Yamaha T-Max dari dinas pajak Pemprov DKI Jakarta.

Dalam draft harga awal atau yang lebih resmi disebut dengan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) ketiga moge Yamaha itu tersaji dengan rinci dan jelas. Perlu diketahui bahwa NJKB menjadi dasar penentuan harga sebuah kendaraan sebelum mendapat penambahan beban biaya dari pajak penjualan dan pajak tahunan kendaraan yang dimaksud.


Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang merilis NJKB tersebut menampilkan harga ketiga moge Yamaha yaituYamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6 dan Yamaha T-Max.

Yamaha T-Max dengan kode Yamaha SJ092 dilabeli NJKB Rp 121 juta, Yamaha YZF-R6 dengan kode Yamaha RJ15 dengan NJKB Rp 153,7 juta dan Yamaha YZF-R1 dengan kode Yamaha RN22 dibanderol NJKB Rp 210,7 juta. Penasaran dengan harga resminya, tunggu informasi resminya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Histats