Inilah Harga Empat Moge Yamaha


Seperti yang diberitakan sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini Jumat (22/11/2013), secara resmi meluncurkan empat moge CBU nya di Jakarta.

Kehadiran empat moge Yamaha tersebut, yaitu Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, Yamaha V-Max dan Yamaha T-Max akan melengkapi jajaran motorsport Yamaha Indonesia. Di katakan M. Abidin GM Sevice and Motorsport Yamaha Indonesia, empat moge ini memiliki banyak keunggulan karena memang moge terbaru ini memiliki spesifikasi yang sama seperti yang ada di Eropa.

 “Ini adalah spek Eropa dimana spek eropa adalah yang tertinggi,” terang Abidin.

Untuk harganya, keempat moge Yamaha ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Untuk Yamaha YZF-R1 dibanderol Rp 335 juta tanpa paket riding gear dan Rp 350 juta dilengkapi dengan paket-paket riding gear seperti helm Shoei, Jaket Dainese atau Taichi, sarung tangan dan sepatu.

Sedangkan Yamaha YZF-R6 dibanderol dengan harga Rp 235 juta dengan paket riding gear dan Rp 220 tanpa paket riding gear.

Untuk skutik Yamaha T-Max dibanderol Rp 185 juta dan sedangkan untuk motor touring Yamaha V-Max dibanderol Rp 500 juta OTR Jakarta.

Sebagai informasi, saat ini, keempat moge CBU Yamaha tersebut sudah tersedia di Indonesia. Nah bagi para calon pembeli moge Yamaha ini tidak perlu untuk memesannya dulu. Gimana otolovers..siap untuk memboyongnya?

Histats