Motor Sport 150 cc Terbaru Suzuki Meluncur 2014


Beberapa waktu yang lalu, telah banyak diberitakan di media, kalau pabrikan motor Suzuki sedang mempersiapkan motor sport terbarunya untuk segmen 150 cc. sebelumnya, dikabarkan  motor sport terbaru Suzuki ini sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya dalam waktu dekat akan segera diluncurkan untuk meramaikan pasar motor sport segmen 150 cc di tanah air dan bersaing dengan para kompetitornya yang lebih dulu menghadirkan segmen motor sport low entry ini.

Motor sport
terbaru Suzuki ini akan mengusung bodywork dan mesin terbaru, dan bukan dari basis FXR.  “Bukan dari mesin FXR, tapi mesinnya benar-benar baru. Akan diluncurkan pertengahan 2014,” terang Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Semakin ramainya pasar motor nasional khususnya segmen motor sport 150 cc, membuat produsen motor Suzuki akan menghadirkan motor sport 150 cc dengan model dan performa yang benar-benar baru dan handal sebagai penunjang untuk bersaing dengan para kompetitornya  “Desainnya pasti baru dengan model naked bike,” tambah Yohan.

Setelah meluncurkan motor sport terbaru versi naked bike 150cc ini, dikabarkan untuk versi fairingnya akan menyusul, “Untuk awal, motor 150cc itu hadir dalam versi naked. Ke depannya baru versi fairing,” kata Kazumasa Watanabe, Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales beberapa waktu lalu. Wah jadi penasaran nih..ikuti terus kabar terbarunya ya?

Histats