MV Agusta F4 CC Dibanderol Rp 2 Milyar


PT Moto Arte Indonesia, yang merupakan pemegang merek MV Agusta di Indonesia, memperkenalkan MV Agusta F4 CC (Claudio Castiglioni) di Tanah Air. MV Agusta F4 CC (Claudio Castiglioni) merupakan salah satu motor dari 10 motor termahal di dunia yang dirancang khusus oleh produsen motor asal Italia sebagai penghargaan untuk founder MV Agusta  Claudio Castiglioni dan hanya ada 100 unit saja didunia.

Chief Executive Officer PT Moto Arte Indonesia, Steven Oentoro, menyatakan sebuah kebanggaan tersendiri dimana Indonesia mendapatkan jatah dua unit MV Agusta F4 CC (Claudio Castiglioni) yang merupakan varian motor MV Agusta termahal yang hanya diproduksi terbatas ini.

“Jumlahnya hanya 100 unit dan 2 di antaranya ada di Indonesia. Motor ini termasuk 10 motor termahal di dunia,” terang Steven Oentoro, Chief Executive Officer PT Moto Arte Indonesia

Dengan harga yang mencapai sekitar Rp 2 Milyar ini, MV Agusta F4 CC ternyata sudah terjual yang dibeli oleh konsumen PT MAI yang ada di Jakarta dan tinggal mengirimkan motor ini  ke garasi pemiliknya.

Sebagai informasi,  MV Agusta F4 CC (Claudio Castiglioni) dibekali mesin berkapasitas 1,078 cc 4 Cylinder, 4-stroke. 16 -valve, yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 198 hp pada 12200 Rpm dan torsi mencapai 125 Nm pada 9000 rpm.

Histats