MV Agusta Turismo Veloce 800 Siap Meluncur


Produsen motor asal Italia, MV Agusta diam-diam tengah mempersiapkan sepeda motor terbarunya yang dihadirkan untuk para pecinta motor sport. Motor terbaru  bernama Turismo Veloce 800 dan akan mulai diperkenalkan pada ajang EICMA 2013 di Milan, Italia, November nanti.
 

Pabrikan motor asal Italia ini telah menunjukkan foto penggoda dari MV Agusta Turismo Veloce 800  yang dikabarkan paling ditunggu pada ajang ini. Disebut sebagai crossover yang biasa diajak touring dan menaklukkan beragam lintasan. Terlihat wajah depan dengan model lampu yang futuristik. Demikian pula pada lampu belakang yang didesain unik. Selain itu MV Agusta Turismo Veloce 800 juga dibekali box yang mengapit kursi.
 

Sementara untuk rincian detail dari MV Agusta Turismo Veloce 800 pihak MV Agusta belum memberikan informasi detailnya, yang jelas motor terbaru ini akan mengusung mesin berkapasitas 800 cc tiga silinder. 
 

Menurut dari namanya MV Agusta Turismo Veloce 800 bisa diartikan sebagai motor touring yang lebih mengutamakan pada kenyamanan dan kepraktisan serta sporty. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung untuk perjalanan jarak jauh.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap MV Agusta Turismo Veloce 800, tunggu kabar selanjutnya pada ajang EICMA 2013 sepekan lagi.

Histats