Penampakan Sosok Asli Bajaj Pulsar 375


Berita akan kemunculan Bajaj Pulsar 375 yang telah lama tercium, akhirnya terkuak dengan beredarnya kabar terbaru penampakan sosok asli Bajaj Pular 375 yang berhasil kejepret oleh media saat tengah melakukan sesi uji coba dijalanan India. Pada saat melakukan test dijalanan, sosok Bajaj Pulsar 375 cc dikamuflase agar tidak semua orang mengetahui kalau itu merupakan produk terbaru.

Walaupun tubuh Bajaj Pulsar 375 ini dikamuflase tapi tetap saja tercium oleh media. Dalam foto yang beredar di dunia maya sosok Bajaj Pulsar 375 dilengkapi dengan desain full fairing. Desain klanpot yang cukup konvesional serta desain lampu depan yang cukup menarik.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Bajaj Pulsar 375 akan menggendong mesin yang sama dengan KTM Duke 390 1-silinder berkapasitas 373cc yang mampu menghasilkan tenaga 40 hp dan torsi 32 Nm. Disandingkan  dengan transmisi 6-speed. Untuk pelek, ban, sasis dan cluster lainnya identik dengan pulsar 200 NS dan P375.

Sedangkan untuk Harga  Bajaj Pulsar 375 diprediksi akan dengan harga mulai Rs 1.70 lakh dan dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun mendatang.

Histats