Suzuki Rilis Baby Satria F150 Pada 2014


Selain akan meluncurkan moge dan skutik besar pada 2014, pabrikan motor asal Jepang, Suzuki dikabarkan juga akan meluncurkan sportbike 150cc dengan mesin yang benar-benar baru dan akan mulai diluncurkan pada pertengahan 2014.

Selain akan meluncurkan sportbike 150 cc terbaru dan moge pada 2014 mendatang, Suzuki dikabarkan juga akan merilis motor bebek terbarunya dengan desain ayago yang diperkirakan merupakan adi dari Satria F150.

Seperti yang diketahui, baby Satria F150 ini mempunyai desain yang hamper mirip dengan Satria F150, cuma kapasitas mesinnya di bawah Satria F150. Sementara untuk  suspensi belakang akan  mengaplikasi model dual shock, bukan menggunakan model mono shock seperti pada Satria FU.

Informasi yang didapatkan dari pihak dalam Suzuki, baby Satria F150 ini akan diluncurkan pada awal 2014 mendatang. “Iya, baby Satria jadi salah satu motor yang akan diluncurkan Suzuki tahun depan,” terang sumber dari Suzuki.

Tapi Sayang, Yohan Yahya selaku 2W Marketing & Business Development Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), enggan berkomentar perihal Baby Satria F150 ini. “Ahh, itu cuma gossip aja,” ujarnya. “Mending kita bicara moge Suzuki,” elak Yohan.

Histats