Sosok Klasik Vespa Primavera Generasi Terbaru


Kabar gembira bagi para pecinta skuter ikonik Vespa Primavera diseluruh dunia, seperti rumor yang beredar sebelumnya, kalau pabrikan motor asal Italia, Piaggio akan melahirkan kembali Vespa legendarisnya akhirnya terbukti. Vespa Primavera lahir dengan pengubahan modern tapi tetap mempertahankan aura klasiknya.

Tampang sosok Vespa Primavera generasi terbaru ini tetap mengusung tema skuter klasik era 70-an. Dengan lampu depan model bulat disandingkan dengan model spion bulat. Desain pada perisai terlihat tidak ada yang berubah hanya saja ditambah dengan lampu sein. 


Untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara, Primavera generasi terbaru ini kini memiliki dimensi dengan lebar bertambah 6 cm, dengan panjang bertambah 9 cm, sementara untuk  wheelbase tetap sama yakni 134 cm.

Vespa Primavera generasi terbaru ini hadir dengan mesin 50cc 2-tak, 4-tak 50cc, 125cc dan 150cc. untuk versi mesin 125 cc memiliki tenaga 10,6 hp sementara versi 150 cc bertenaga 12,7 hp.

Bagi para pecinta vespa tanah air tidak perlu khawatir, PT Piaggio Indonesia selaku penguasa skuter tanah air dikabarkan akan mendatangkan Vespa legendaris ini  ke Indonesia. jadi siap-siap ya untuk memboyongnya..

Histats