Yamaha Akan Luncurkan Moge-nya Jumat Ini


Rumor akan hadirnya empat moge Yamaha ke Tanah air akhirnya terealisasi, setelah sekian lama menjadi kabar hangat di dunia otomotif Nasional. Keempat moge Yamaha yang berstatus CBU (completey built-up) atau impor langsung ini akan mulai diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pekan ini, Jum’at (22/11/2013).

Keempat moge yang akan meramaikan segmen pasar motor sport di Indonesia tersebut adalah, Yamaha V-Max, Yamaha T-Max, dan model motor sport Yamaha YZF-R1, dan Yamaha YZF-R6
 
Informasi yang didapatkan dari salah satu media otomotif nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menginformasikan akan memperkenalkan produk barunya, tapi belum diketahui model apa yang akan diperkenalkan Yamaha Indonesia tersebut.

Sebelumnya beredar  sebuah video bertema  'Yamaha CBU Mark of Origin' muncul di YouTube, dimana dalam video yang berdurasi satu menit itu terlihat seorang laki-laki yang selalu menggunakan helm saat sedang melakukan berbagai aktivitas baik ke kantor, berkencan, sampai menikah dengan menggunakan moge Yamaha kesayangannya.

Selain itu dalam video tersebut, terlihat si pemotor menggunakan Yamaha R6 untuk menemani segala aktifitasnya. Banyak orang yang terperangah, bahkan saking takjubnya ada yang sampai menjatuhkan ponsel pintarnya. Wah Jadi penasaran nih..model apa yang akan diluncurkan pihak Yamaha nanti?, apakah Yamaha V-Max, Yamaha T-Max, Yamaha YZF-R1, atau  Yamaha YZF-R6 ?jadi ikuti terus beritannya.

Histats