Inilah Motor Murah Dari Honda


Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd yang merupakan produsen sepeda motor Honda di Nigeria baru saja merilis sepeda motor murah yang mereka jual dengan banderol sekitar 100 ribu nira atau setara dengan Rp 7,5 jutaan.

Honda CG110 dirancang sebagai transportasi dengan harga yang terjangkau, irit bahan bakar minyak serta memiliki daya tahan yang kuat untuk segala kebutuhan transportasi, selain itu CG110 hadir dengan menyesuaikan kondisi jalan di Nigeria.

Tampang sosok Honda CG110 sekilas mirip dengan Honda Win yang beredar di Indonesia beberapa tahun yang lalu, dengan model lampu depan berbentuk persegi panjang, desain fender depan minimalis yang dilapisi krom.

Selain merilis Honda CG110, Honda Nigeria juga memperkenalkan dan memasarkan dua motor lainnya bermesin 125cc, Ace CB125 dan Ace CB125-D yang mengalami penyegaran. Sejak pertama kali diperkenalkan pada September 2011, kehadiran Ace CB125 mendapatkan respon yang positif karena memiliki utilitas yang baik, sedangkan Ace CB125-D menawarkan kenyamanan dengan kursi yang panjang sehingga mampu menampung lebih banyak barang bawaan.

Histats