Kawasaki Rilis ZRX1200 DAEG Black Limited Edition

ZRX1200 DAEG Black Limited

Warna hijau memang indentik dengan produk-produk dari Kawasaki, tapi kali ini, pabrikan yang terkenal dengan motor sportnya ini, kembali merilis produk terbarunya, Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition.

Sesuai dengan namanya, tampilan dari ZRX1200 DAEG Black Limited terlihat garang dengan balutan warna hitam pada seluruh bodinya, selain itu stiker grafis yang berwarna hijau pada versi standar, kini berkelir abu-abu, begitu juga dengan sokbeker belakang KYB, jika sebelumnya perpaduan warna silver pada per dan tabung warna emas, kini dibalut dengan warna hitam.

Untuk memberikan kesan macho, pada bagian panel tank pad, tutup tangki, rumah kopling dan instrument speedometer didesain khusus, sementara pada bodi slide cover terdapat emblem Black Limited. Sementara untuk memberikan kenyamanan pengendara pada saat handling, ketinggian jok diturunkan hingga 5 mm.

Sementara untuk dapur pacunya, ZRX1200 DAEG Black Limited masih menggendong mesin 4-silinder sejajar berkapasitas 1200cc berpendingin cair DOHC yang mampu memuntahkan tenaga hingga 108 dk.

Kawasaki akan merilis Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited pada awal  Februari 2014 mendatang dan dibanderol dengan harga  1,1 juta Yen, atau sekitar Rp 140 jutaan.

Histats