Penampakan Sosok KTM Duke Supermoto


Produsen motor asal Austria, KTM kembali akan melahirkan varian motornya. Kali ini KTM akan menambah jajaran keluarga Duke dengan model Supermoto. Pengembangan KTM Duke Supermoto ternyata bukan main-main. KTM  akan menghadirkan Duke Supermoto untuk menghadang dan bersaing dengan lawan-lawannya.

Penampakan sosok KTM Duke Supermoto ini diketahui lewat salah satu forum pecinta otomotif di Italia ketika membahas motor KTM Duke Supermoto yang terlihat di suatu lokasi yang tidak disebutkan tempatnya. Dilansir visordown,(12/12/2013).

Informasi yang didapatkan dari salah satu sumber mengatakan, jika KTM Duke Supermoto ini akan meluncur pada tahun 2015. Saat ini KTM sedang melakukan pengembangan varian supermoto ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, sang sumber juga menjelaskan kalau casisnya akan menggunakan casis dari RC125 atau 200. Sedangkan untuk suspensinya benar-benar baru untuk menunjang performa KTM Duke Supermoto.

Sementara itu, swing arm-nya diakui berbagi dengan Duke 125, 200 dan 390. Tapi sayang belum ada informasi mengenai spesifikasi mesin yang akan digunakan pada KTM Duke Supermoto. Wah jadi penasaran nih..?jadi ikuti terus beritanya.

Histats