Semua Motor Honda Sudah Injeksi Pada 2014


Wacana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menerapkan  teknologi injeksi pada semua produk motornya tampaknya benar-benar akan terealisasi pada tahun depan.

Hal ini disampaikan Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) di sela-sela media gathering di Pulau Umang, Pandeglang, Banten, "Semester 1 semuanya sudah FI. Termasuk CS-1 semua. Karena kita harus committed dengan strategi kita injeksi semua motor," terang  Margono.

Dengan diterapkannya system teknologi injeksi pada semua produknya, dilaporkan Honda sudah memperkuat jaringan dilernya dengan menyediakan teknisi handal pada setiap diler resmi Honda di seluruh Indonesia, selain itu Honda dikabarkan juga akan menggandeng bengkel umum demi suksesnya motor berteknologi injeksi.

Setidaknya Untuk saat ini sudah ada 10 motor Honda yang sudah menggunakan teknologi bahan bakar injeksi antara lain Honda CBR200R, CBR150R, CB150R StreetFire, Verza 150, Honda PCX 150, Honda Spacy, Supra X125 PGMFI Helm in, Vario 125 CBS ISS, New Scoopy, dan Honda BeAT FI.
Sedangkan untuk segmen sport yang belum mengadopsi teknologi injeksi ada Honda Tiger dan Mega pro, disegmen motor bebek ada Honda Blade dan Revo.

Histats