Yamaha Masih Kembangkan R25 Sebelum Diluncurkan


Beberapa waktu yang lalu Yamaha R25 telah menampakkan sosoknya di Ajang  Tokyo Motor Show 2013 dalam bentuk konsep, motor sport terbaru dari Yamaha ini dikabarkan masih dalam tahap pengembangan sebelum diluncurkan di Indonesia tahun depan.

Yutaka Terada selaku Executive Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan kalau Yamaha R25 belum final. Yamaha masih melakukan pengembangan sebelum motor sport 250 cc ini masuk pasar motor Indonesia pada 2014.

"Memang tahun depan masuk ke Indonesia, tapi motor ini masih terus kami kembangkan. Masih ada beberapa improvement lagi yang harus kami lakukan," terang Terada.

Terada menyatakan saat  ini Yamaha masih melakukan peremajaan pada Yamaha R25 untuk mendapatkan hasil yang maksimal, selain itu Terada juga menambahkan ada yang berbeda dari Yamaha R25 dengan yang ditampilkan di Ajang Tokyo Motor Show 2013 kemarin.

Tapi sayang, Terada masih merahasiakan perihal penyempurnaan yang dilakukan pada Yamaha R25 ini. Tapi setidaknya, walaupun tidak menyebutkan informasi detail mengenai penyempurnaan ini, pernyataan Yamaha akan meluncurkan Motor Sport 250 cc di Indonesia mulai terjawab.

Terada menyatakan dengan kehadiran Yamaha R25 tahun depan akan membuat Yamaha semakin agresif di segmen motor sport.  Penasaran dengan spesifikasi detail Yamaha R25 versi produksi?tunggu kabar selanjutnya ya?

Histats