New Honda MegaPro FI Dibanderol Rp 20,45 Juta


PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan motor sport terbarunya untuk kelas 150cc, New Honda MegaPro Injeksi (PGM-FI) di Tanah Air.  Motor sport terbaru bermesin injeksi AHM ini akan dijual dengan banderol Rp 20,45 juta.

Tampangnya terlihat agresif dengan desain baru pada shroud dan side cover, selain itu desain anyar ini juga memberikan karakter  yang lebih macho dan bertenaga pada motor sport low enty Honda ini. Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan New MegaPro FI ini hadir dengan mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menempati garis-garis tajam agresif.

Untuk jantung pacunya, New Honda MegaPro FI dibekali dengan mesin baru berkapasitas 150cc, SOHC, berteknologi injkesi PGM-FI. Mesin yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan ini diklaim memiliki performa yang bertenaga, hemat bahan bakar serta ramah lingkungan yang memenuhi standar emisi Euro3.

Sementara itu pada saluran gas buang (knalpot) dan fender belakang diracik ulang sehingga membuat tampilan New MegaPro FI lebih sporty, sedangkan untuk suspensi belakang  menggunakan model monoshock yang mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan 'Dual-Springs System', di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan pengendara.

New Honda MegaPro FI akan hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue.

Histats