Sosok Suzuki GSX-R 150 Beredar


 
Rencana Suzuki akan merilis motor sport 150 cc terbaru pada tahun ini, tampaknya akan terealisasi, setelah beredar sebuah penampakan sosok yang diklaim merupakan Suzuki GSX-R 150 yang beredar di dunia maya.

Dari foto tersebut terlihat seorang bikers sedang menunggangi Suzuki Gixer atau julukan dari GSX-R 150R di jalanan Nodia, India. Sosoknya terlihat gahar dan agresif bergaya nakedbike dengan ujung meruncing pada bagian buritan, selain itu nampak suspensi belakang menggunakan model mono shock.

Yang lebih menarik, pada saluran gas buang (knalpot) dari GSX-R 150R ini di desain mirip milik moge dengan model half-muffler dengan dua lubang, sementara pada jok dibuat menyatu.

Sebelumnya kabar akan meluncurnya motor sport low entry Suzuki ini sebenarnya sudah ramai diperbincangan didunia otomotif, setelah sebelumnya beredar sebuah gambar sketsa yang diklaim merupakan sosok dari Suzuki GSX-R 150R. Tapi sayang, pihak Suzuki belum memberikan informasi detail mengenai motor sport 150 cc terbarunya ini. Diharapkan Suzuki Gixer ini akan meluncur di ajang Delhi Auto Expo 2014 pada Februari 2014. Penasaran…Kita tunggu kabar selanjutnya.

Histats