Yamaha Lepas New GT125 Eagle Eye Dengan Banderol Rp 15,9 Juta


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Skutik terbarunya, New GT125 Eagle Eye di Jakarta, Selasa (7/1/2014). Skutik yang merupakan pemegang kasta tertinggi diantara semua produk skutik Yamaha ini akan mulai dipasarkan dengan banderol Rp 15,9 juta.

"Untuk harganya sendiri dibanderol Rp15,9 OTR Jakarta, dan untuk 1.000 pembeli pertama bisa mendapatkan motor ini hanya dengan membayar uang pertama sebesar Rp 1 juta," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM,di Jakarta

Hadirnya New GT125, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menargetkan angka penjualan  sebanyak 20 ribu unit perbulan, angka ini meningkat 100 persen dibandingkan saat Yamaha merilis Yamaha Xeon RC yang hanya menargetkan 10 ribu unit perbulan. Pihak Yamaha menganggap New GT 125 merupakan kasta tertinggi di klan GT-Series dan juga diantara semua produk skutik Yamaha.

Yamaha New GT125 Eagle Eye memiliki tampilan yang terlihat lebih gagah, mewah dan memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan varian skutik Yamaha lainnya, yaitu pada lampu Eagle Eye yang dilengkapi dengan reflector dan lensa berwarna biru yang terinspirasi dari mobil mewah sehingga menambah kesan gagah dan mewah pada skutik 125 cc ini.

Selain itu, New GT125 Eagle Eye juga memiliki bagasi yang  cukup luas yang mampu menampung ukuran helm half face. Sedangkan untuk Fitur keamanan New GT125 dibekali dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

Sementara untuk dapur pacunya,  New GT125 Eagle Eye dibekali mesin 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan. Dengan tenaga yang besar, skutik terbaru Yamaha ini diklaim tetap irit bahan bakar minyak (BBM). New GT125 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu elegant black, luxury white, dan premium purple.

Histats