Yamaha New GT125 Eagle Eye Sudah Terjual 500 Unit

Yamaha New GT125 Eagle Eye

Kehadiran skutik terbaru Yamaha, New GT125 Eagle Eye ternyata mendapatkan respon yang positif di masyarakat, terbukti belum resmi diluncurkan saja, skutik yang merupakan pemegang kasta tertinggi diantara semua produk skutik Yamaha ini sudah banyak masyarakat yang memesannya, setidaknya sudah ada 500 unit yang dipesan.
 

Seperti yang diungkapkan Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Indonesia Motor Manucafturing (YIMM), di sela-sela peluncuran Yamaha GT125 Eagle Eye di Jakarta tadi malam.

"Sekedar informasi saja, GT125 ini sudah terjual 500 unit di Bali dalam 1 minggu kemarin. Padahal belum dipublikasikan baru dipajang di diler saja," terang Eko.

Sebelumnya, di sela-sela peluncuran  GT125 Eagle Eye tadi malam di Jakarta, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Dyonisius Beti menyatakan, untuk memboyong skutik anyar Yamaha ini, bagi  1000 pembeli skutik terbaru ini cukup menyetor uang 1 juta saja untuk memboyongnya. Ini berarti jatah 1000 unit untuk konsumen yang hanya dengan menyetor uang 1 juta tinggal 500 unit saja. Karena di Bali sudah terjual 500 Unit.
 
 
Sementara itu, Eko juga menambahkan walau inden tapi tidak lama hanya 1 sampai 2 minggu saja, hal ini karena GT125 Eagle Eye statusnya belum siap alias belum ready stock, dikarenakan masih dalam proses pengiriman ke dealer-dealer Yamaha di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, New GT125 Eagle Eye dibekali mesin 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan dengan tenaga mencapai 11,8 PS pada 9500 RPM. Dengan tenaga yang besar  ini, skutik terbaru Yamaha ini diklaim tetap irit bahan bakar minyak (BBM) dengan rentang kecepatan penggunaan harian 30 – 60 km/jam (hasil uji LAPI – ITB ).

Sementara untuk harganya, Yamaha GT125 Eagle Eye ini di Jakarta dijual dengan harga Rp 15,9 juta dan tersedia dalam 3 pilihan warna, diantaranya Elegant Black, Luxury White dan Premium Purple.

Histats