Bajaj Pulsar SS200 Meluncur Mei 2014


Pada ajang Auto Expo India 2014, pabrikan motor asal negeri Hindustan, Bajaj Auto resmi memperkenalkan sosok motor sport terbarunya, Bajaj Pulsar SS400 yang rencananya akan mulai mengaspal paling lambat pada akhir tahun 2014. 
Diberitakan, baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan, motor sport bertampang garang ini ternyata memiliki adik yang diketahui sebagai Bajaj Pulsar SS200 dengan menggendong mesin 200 cc.  dari kabar yang berkembang di India menyebutkan Pulsar SS200 akan resmi diperkenalkan sekitar bulan mei 2014.

Jika dilihat dari gambar spyshot yang beredar, lampu utama depan Pulsar SS200 terlihat tidak ada perbedaan dengan Pulsar SS400. Tapi  dari sumber Bajaj Auto menyebutkan ada perbedaan mendasar dari dua motor sport ini, yang pertama adalah Pulsar SS200 kabarnya tidak akan dibekali dengan teknologi ABS (anti-lock braking system) pada sektor remnya. Kedua secara keseluruhan dimensi bodyworknya akan dibuat lebih ramping dan kecil daripada SS400. Untuk masalah teknologi pemasok bahan bakar keduanya akan sama-sama mengunakan sistem injeksi. Gimana otolovers..penasaran dengan sosok aslinya.?kita tunggu  kabar selanjutnya.

Histats