Inilah 5 Harga Motor Terbaru Honda 2014



5 Harga Motor Terbaru Honda 2014 - Beberapa waktu yang lalu, PT Astra Honda Motor ( AHM ) kembali menambah produk terbarunya dengan meluncurkan Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI, dimana kedua produk ini menjadi misi terakhir Honda untuk menginjeksi semua line up produknya.


Dengan hadirnya kedua motor tersebut, maka ada 5 motor terbaru yang diluncurkan AHM pada awal tahun 2014, Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga kelima motor terbaru Honda di awal tahun 2014.

1. New Honda Vario 110 FI



Beberapa waktu yang lalu, Honda kembali meluncurkan satu varian skutik baru di awal 2014 yang merupakan varian penyegaran dari Honda Vario 110. Skutik anyar berjuluk Honda Vario 110 FI ini hadir di pasar motor tanah air dengan membawa banyak penyegaran seperti desain yang lebih tajam, lampu depan LED, kunci ABS (Answer Back System), dan sudah mengadopsi sistem bahan bakar injeksi. Untuk harganya, New Honda Vario 110 FI ini akan dibanderol Rp 15,2 juta OTR Jakarta.

2.  New Honda Blade 125 FI



Model kedua yang diluncurkan AHM bersamaan dengan New Vario 110 FI adalah New Honda Blade 125 FI. Varian penyegaran Honda Blade 125 versi karburator ini akan hadir dengan keunggulan performa mesin yang meningkat dengan peningkatan efisiensi bahan bakar hingga 61,8 km/liter.
New Honda Blade 125 FI ini hadir di pasaran dengan tiga pilihan warna yaitu Winning Red dan Sporty RWB. Sementara harganya, untuk tipe rem belakang tromol dibanderol Rp 15,35 juta OTR Jakarta sementara untuk tipe rem double disc brake dibanderol Rp 16,05 juta OTR Jakarta.

3. New Supra X 125 FI



New Honda Supra X 125 FI akan menjadi senjata baru AHM di pasar motor bebek tanah air. Generasi penerus dari legenda Supra X ini hadir di pasaran dengan mengusung berbagai fitur mewah seperti charger smartphone, foldable hook, dan lampu belakang LED. Untuk harganya, New Supra X 125 FI dibanderol Rp 15,35 juta OTR Jakarta.

4.  New Honda MegaPro FI


Selain motor bebek dan matik, AHM juga merilis satu varian baru di segmen motorsport 150cc. New Honda MegaPro FI menjadi satu varian baru bagi penyuka motorsport fairing yang mendambakan kondisi berkendara yang nyaman namun yang tetap disokong dengan performa mesin handal.
New MegaPro FI yang membawa perubahan seperti desain shroud baru dan juga perubahan di bagian chasis ini dibanderol dengan harga Rp 20,45 juta OTR Jakarta.

5.  Honda New Revo F1


Honda Revo F1 juga menjadi varian penyegaran Revo versi karburator yang beredar di pasaran. New Honda Revo FI membawa banyak perubahan di bagian bodi yang kini terlihat lebih elegan dan lebih ramping.

Honda New Revo FI yang memiliki konsumsi bahan bakar irit dengan mampu melaju hingga 62 km dengan 1 liter bahan bakar ini dibanderol Rp 13,8 juta OTR Jakarta.

Histats