Yamaha Luncurkan Fino FI Special Edition


Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha Fino FI Special Edition yang hadir dengan dilengkapi asesoris untuk memanjakan para konsumennya. Model Special Edition yang dilengkapi dengan asesoris ini hadir untuk semua tipe, yaitu tipe Fino FI Premium dan Fino FI Sporty.

Yamaha memasarkan Fino FI Special Edition sudah dilengkapi dengan satu set asesoris baik itu untuk tipe premium ataupun sporty. Sementara asesoris yang dijual secara terpisah bisa didapatkan secara langsung oleh konsumen di dealer-dealer resmi Yamaha. Untuk asesoris Yamaha Fino FI Premium dibanderol Rp 1.885.000 terdiri dari 12 item sedangkan asesoris untuk Fino FI Sporty yang terdiri dari 10 item dibanderol Rp 1.185.000.


”Yamaha menyediakan Fino FI Special Edition dengan asesoris khusus ini agar konsumen bisa lebih bergaya sesuai karakter Fino yang lifestyle anak muda “Kemanapun Semakin Asyik”. Misalnya buat tipe Premium menggunakan asesoris yang menggambarkannya Premium seperti bag brown dan behel di spakbor depan dan body belakang (Front Fender Bumper Sainless),” terang Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Sedangkan aksesoris berkarakter Sporty misalnya Side Skirt (Left and Right) Chrome Plate yang membuat motor terlihat lebih sporty seperti yang biasanya di mobil juga dilengkapi side skirt.

Motor-motor Yamaha sekarang sesuai tren dilengkapi aksesoris khusus, seperti pada motor-motor baru dalam dua tahun belakangan diperkenalkan, New V-Ixion dan X-Ride.

Histats