Harga Resmi Kawasaki Ninja RR Mono dibanderol Rp 39,9 Juta


Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 10 April 2014, Kawasaki secara resmi telah mendistribusikan motorsport terbarunya, Kawasaki Ninja RR Mono. Selain itu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga secara resmi mengumumkan harga dari Ninja RR Mono yang dilepas dengan harga Rp 39,9 juta OTR Jakarta.

 “Untuk wilayah di luar Jakarta bisa berbeda harga,” terang Dewi Septianti, Deputy Dept Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia.


Sementara itu untuk harga Ninja RR Mono di beberapa daerah lain di Indonesia yang memiliki perbedaan pajak, harganya diperkirakan akan berada di atas Rp 40 jutaan. Selain itu, motor sport 250 cc full fairing terbaru andalan Kawasaki ini juga sudah mulai dirakit di pabrik baru Kawasaki di Cikarang sejak pertengahan Maret lalu.

Sebagai informasi Kawasaki Ninja RR Mono dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 249 cc dengan silinder tunggal. Selain itu Ninja RR Mono juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti speedometer digital, suspensi unitrax, mesin 250cc FI O2 sensor dan masih banyak lagi fitur-fitur unggulan lainnya.

Histats