Honda BeAT FI dengan Seragam Baru


PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran pada salah satu skutik andalannya, Honda BeAT FI.  Tampilan baru Beat FI ini disuguhkan melalui penyegaran pada desain warna dan stripe menjadi lebih bervariasi dengan tetap menyematkan tema ikon musik.

Honda BeAT FI tetap mempertahankan konsep ringkas, stylish, dan fun. Honda BeAT FI juga tetap hadir dengan ukuran bodinya yang ramping dengan performa handal, irit, serta memiliki beragam fitur terbaik di kelasnya.

Sementara untuk jantung pacunya, tetap menngendong  mesin 110 cc, dengan teknologi PGM-FI yang mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Dibekali dengan bagasi berukuran 11,2 liter, fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock serta Magnetic Key Shutter yang efektif mencegah pencurian.

selain itu Honda juga melengkapi kehadiran Honda BeAT FI ini dengan varian Combi Brake System. Fitur ini mendistribusikan tenaga pengereman dengan keseimbangan optimal pada roda depan maupun belakang saat tuas rem kiri dioperasikan.

Histats