Kawasaki Z800 Performance Edition Lebih Agresif dan Garang


Kawasaki Z800 Performance Edition resmi meluncur di Inggris dengan tampilan yang terlihat agresif dan berotot. Sosok Kawasaki Z800 Performance Edition sebenarnya mirip dengan Kawasaki Z800 versi regular atau standar, tapi Z800 Performance Edition ini hadir dengan beberapa penambahan part upgrade, seperti pada visornya yang didesain lebih besar dan dibalut dengan warna smoke sehingga terlihat lebih gahar.


Selain itu, Kawasaki Z800 Performance Edition juga hadir dengan cover tangki yang terbuat dari fiber transparan lengkap dengan cover jok belakang. Jika cover jok belakang ini dipasang, maka tampilan motor andalan Kawasaki inipun terlihat tampil layaknya motor single seater yang tentunya tak bisa digunakan untuk boncengan.

Penambahan part upgrade lainnya juga terlihat jelas pada penggunaan knalpot Akrapovic slip-on yang membuat penampilan Z800 Performance Edition ini terlihat semakin sporty. Selain itu, knalpot-nya juga bergaransi selama 2 tahun.


Sementara untuk jantung pacunya, tidak ada perubahan yang tetap mengandalkan mesin berkapasitas berkapasitas 806 cc Liquid-cooled, 4 stroke in-Line Four, DOHC, 16 valves dengan system asupan bahan bakar fuel injeksi. Dari mesin yang disandingkan dengan enam percepatan ini mampu memuntahkan tenaga hingga 83.0 kW {113 PS} pada putaran mesin 10.200 rpm dan torsi 83.0 N.m {8.5 kgf.m} pada putaran mesin  8000 rpm.

Kawasaki Z800 Performance Edition
hadir dengan 3 warna pilihan, yaitu Candy Flat Blazed Green, Metallic Spark Black, Candy Burnt Orange with Metallic Flat Spark Black. Sementara untuk harganya, Kawasaki belum memberikan keterangan perihal harga motor sport andalan Kawasaki ini, tapi diperkirakan harganya akan lebih mahal sekitar Rp 15 jutaan dari versi standar

Histats