TVS Rilis Apache RTR 180 Xventure Dengan Banderol Rp 18,43 juta


Produsen motor asal India, TVS kembali meluncurkan sport bike terbarunya untuk pasar motor Tanah Air dan sekaligus memperkuat line up motor sport-nya di Indonesia. Sport bike berjuluk TVS Apache RTR 180 Xventure ini akan dijual dengan banderol Rp 18,43 juta OTR Jakarta.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Herry Budijanto Dragono, menyatakan Apache RTR 180 Xventure tidak hanya memberikan tampilan yang sporty dan futuristik, tapi juga menawarkan performa yang handal. Sports tourer ini cocok untuk biker yang senang berpetualang. Apalagi didukung dengan mesin berkapasitas 177,4 cc SOHC silinder tunggal yang dipadukan dengan desain striping yang mempertegas sifat pengendaranya yang berjiwa petualang.

“Apache Series, merupakan produk andalan kami. Penjualannya pun senantiasa terus meningkat. Ini sekaligus membuktikan pada masyarakat bahwa produk kami semakin diterima khususnya para pecinta sportbike,” ungkap Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Offiecer TMCI.

 “TVS Apache RTR 180 Xventure hadir untuk mempertegas posisi dari TVS Apache RTR 180 sebagai pilihan mereka yang memiliki jiwa petualang,” bilang Herry yang jago bermain sulap ini.

Apache RTR 180 Xventure hadir dengan empat pilihan warna yaitu merah, hijau, hitam dan putih. TVS menargetkan penjualan 400 unit per bulan.

Histats