New Honda PCX 150 Meluncur di Indonesia Awal Juli 2014


New Honda PCX 150 dikabarkan akan segera meluncur di Tanah Air, Skutik gambot dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini hadir untuk menggantikan model sebelumnya dengan penyegaran pada sektor desain.

Perubahan mencolok terlihat pada desain lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan LED yang membuat penampilan New Honda PCX 150 menajdi lebih modern. Honda mengklaim dengan penggunaan lampu ini akan menghemat daya hingga 60 persen dari versi terdahulunya.

Sementara untuk volume tangki bahan bakarnya bertambah lebih besar dari 6 liter menjadi 8 liter. Dengan penambahan volume tangki bahan bakar ini, New Honda PCX mampu meluncur hingga mencapai jarak 350 kilometer. Dengan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 44 km/liter (tanpa teknologi ISS). Lihat Spesifikasi Honda PCX 150

Untuk jantung pacunya, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 153cc, 1-silinder, SOHC, PGM-FI, yang mampu memuntahkan tenaga 13,4 hp dengan torsi 14 Nm. Akselerasi 0-50 kpj dalam 4,9 detik dan kecepatan maksimal 100 kpj. Untuk harganya belum ada informasi dari pihak Honda terkait harga dari New Honda PCX 150.

Histats