New Honda PCX 150 Resmi Meluncur di Jakarta Fair 2014


New Honda PCX 150 Resmi Meluncur di Jakarta Fair 2014
Honda  akhirnya  secara resmi meluncurkan New Honda PCX 150 di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Kini tampilan New Honda PCX 150 semakin mewah dan nyaman dengan sejumlah penyegaran dan  fitur baru. Dengan beberapa perubahan tampilannya ini semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Tanah Air.

Kesan mewah terlihat dari kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda, baik pada lampu depan, lampu sein, lampu senja, ataupun pada lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein.

New Honda PCX 150 Resmi Meluncur di Jakarta Fair 2014

Sementara pada sektor mesin, Motor New Honda PCX 150 kini dibekali dengan teknologi mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Dari mesin tersebut skutik premium Honda ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 10 kW pada putaran mesin 8.500 rpm.

Dengan mengusung teknologi injeksi PGM-FI dan penerapan teknologi Idling Stop System (ISS) membuat New PCX lebih hemat bahan dan ramah lingkungan dengan memenuhi standar emisi gas buang Euro3.
Selain itu, Fitur canggih lainnya seperti pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Bahkan, Honda PCX 150 juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Sementara pada bagasi New PCX 150 memiliki kapasitas 25 liter yang mampu menyimpan helm full face selain itu skutik premium ini juga telah dilengkapi dengan charger untuk pengisian baterai perangat elektronik seperti telepon genggam yang diletakan di rak depan. Sementara untuk harganya, khusus selama Jakarta Fair Kemayoran 2014 Honda membanderolnya dengan harga Rp 37.9 juta on-the-road.

Histats