Suzuki Inazuma 250 Tambah 2 Warna Baru Bro


 
Suzuki kembali merilis varian warna baru untuk motor sport touringnya, Suzuki Inazuma 250, warna baru yang mambalut tubuh Inazuma 250 yaitu Candy Cardinal Red/Black Pearl Ne Blur dan Triton Blue Metallic. Untuk varian warna Triton Blue Metallic akan dipasarkan pada bulan September 2014 mendatang.
 
 
Untuk pilihan warna Candy Cardinal Red/Black Pearl Ne Blur menghadirkan warna merah pada bagian tangki bensin dengan stripe merah/hitam/silver di tangki dan panel samping belakang yang memancarkan aura sporty. Sementara untuk pilihan warna Triton Blue Metallic hanya menghadirkan warna biru pada seluruh body yang memberikan kesan elegan.

Untuk dapurpacunya, tidak ada perubahan tetap dipersenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 250cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 24 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 22 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara untuk  Harganya, untuk pilihan warna Candy Cardinal Red/Black Pearl Ne Blur dibanderol  ¥476,280 atau setara dengan Rp 54 jutaan dan untuk warna  Triton Blue Metallic dibanderol ¥456,840 atau sekitar Rp 52 jutaan.

Histats