Suzuki Burgman 200 Segera Meluncur di Indonesia


Suzuki Burgman 200

Suzuki dikabarkan akan segera meluncurkan skutik andalan terbarunya, Suzuki Burgman 200 ke pasar motor Indonesia. Kabar akan segera meluncurnya Burgman 200 ini diinformasikan dari salah sumber dalam Suzuki.

Sang sumber mengungkapkan, saat ini Suzuki tengah melatih mekaniknya untuk menangani Skutik Suzuki Burgman 200. Selain itu sumber lain juga membenarkan kabar ini kalau skutik besutan Suzuki ini akan segera meramaikan pasar motor tanah air.

 “Jika tidak ada halangan bulan Oktober atau bertepatan dengan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2014, Suzuki Burgman 200 hadir secara resmi di Indonesia,” terang sang Sumber.

Sebagai informasi New Suzuki Burgman 200 dipersenjatai mesin berkapasitas 200cc, 1-silinder, SOHC, Fuel Injection yang mampu memuntahkan tenaga hingga 19 hp dengan torsi mencapai 17 Nm. Suzuki Burgman 200 andalan Suzuki ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang sangat lapang dan mampu memuat 2 helm full-face. Sementara untuh harga di Pasar motor tanah air, sang sumber enggan untuk membocorkan perihal Harga Suzuki Burgman 200.

Histats