Inilah Harga 4 Moge Suzuki



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan 4 moge-nya yang dihadirkan untuk meramaikan segmen moge di pasar motor  Tanah Air yang terus mengalami pertumbuhan , Keempat moge Suzuki tersebut adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200.

Sementara untuk harga keempat moge Suzuki tersebut adalah. Untuk Suzuki Burgman 200 dibanderol Rp54 juta, V-Strom Rp192,4 juta, Suzuki GSR-750 Rp199 juta, dan Szuzuki Hayabusa Rp370 juta OTR Jakarta.

Suzuki GSX1300R atau yang akrab disebut Hayabusa ditujukan bagi penggemar mesin berkecepatan tinggi. Dibekali mesin 1.300 cc motor ini pernah menyandang gelar sebagai motor produksi tercepat yang pernah ada di dunia.

Suzuki GSR 750 merupakan motor sport bergaya naked yang akan dihadirkan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk pasar motor Tanah air, kehadirannya digadang-gadang sebagai penantang dari Kawasaki Z800. New Suzuki GSR 750 dibekali mesin berkapasitas 750cc, 4-stroke, 4-cylinder, liquid-cooled, DOHC dipadukan dengan transmisi 6 percepatan yang mampu memberikan performa yang handal.

Sementara Suzuki V-Strom menyasar ke konsumen yang gemar berpetualang. Motor ini akan menemani siapapun yang berjiwa petualang dan suka menjelajah ke berbagai tempat menakjubkan, sekaligus dapat digunakan sehari-hari sebagai simbol jati diri para petualang.

Suzuki Burgman 200 yang merupakan skutik bongsor bermesin 200 cc didatngkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari dengan lifestyle yang tinggi bagi masyarakat perkotaan.





Histats