Modifikasi Motor Suzuki Thunder 125 Street Tracker


Modifikasi Suzuki Thunder 125 Street Tracker - Aliran Modifikasi Street Tracker  memang keren, tampilan yang apa adanya tidak macem-macem justru membuat tampilan menjadi tambah cantik. Nah bagi anda pecinta modifikasi ala street tracker, mungkin tidak asing dengan model pada Modifikasi Suzuki Thunder 125 Street Tracker ini.

Modifikasi Suzuki Thunder 125 besutan The Katros Garage ini merupakan konsep yang diminta sang pemilik yang kepincut dengan hasil kreasi rumah modifikasi dari Australia.  Dan hasilnya, roh pada Modifikasi Suzuki Thunder 125 ini terletak pada tangki bawaan Honda S90Z original yang sudah direstorasi. Untuk part lainnya, lampu belakang memakai model Universal Stoplamp, sedang depan memakai labelan Maxima yang dimodifikasi menyesuaikan kelir bodi berwarna hitam.

Intinya ubahan pada Modifikasi Suzuki Thunder 125 ini, dibuat simpel dan nyaman untuk pakai aktifitas sehari-hari. Pada dasarnya hasil kreasi dari The Katros Garage memang dibuat untuk kegiatan sehari-hari sehingga nyaman untuk dikendarai.



Histats