Modifikasi Motor Yamaha Vixion 2009 Bergaya M1



Modifikasi Yamaha Vixion 2009 - Sosok Yamaha Vixion lansiran 2009 ini terlihat semakin gagah dan sporty dengan balutan full fairing bergaya Yamaha M1. Bodi full fairing pada Modifikasi Yamaha Vixion M1 ini menggunakan bahan pelat galvanis setebal 0,7mm, sehingga dijamin kuat terhadap benturan. Sementara untuk lampu depannya, mencomot dari Honda Vario Techno.

“Ini yang membedakannya, kami sarankan pakai bahan pelat karena lebih kuat, kalau pakai bahan serat karbon akan mudah pecah. Tapi semua bergantung kepada konsumen,” jelas Wardoyo. builder dari G2C.

Selain menggunakan full fairing custom, pengubahan pada Modifikasi Yamaha Vixion bergaya M1 ini juga meliputi bagian kaki-kaki seperti up-side down diganti dengan milik Suzuki GSX1000. Sedangkan bagian arm hasil custom G2C.

Sementara itu untuk memberikan aura sport yang semakin kental pada Modifikasi Yamaha Vixion ala M1 ini, pada sektor roda menggunakan velg berukuran 17″ dengan warna ‘emas’. Sebagai penghenti laju dipilih rem cakram Brembo (depan) dan Nissan (belakang).

Data Modifikasi Yamaha Vixion 2009
Knalpot Custom by G2C
Lampu depan Vario Techno
Tangki Custom G2C
Jok Custom G2C
Cakram depan Brembo, belakang Nissin



Histats