Harga Motor Kawasaki Ninja R Terbaru


Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja R Terbaru - Kawasaki Ninja R merupakan motor sport low entry dari Kawasaki yang hadir dengan desain yang sporty dan aerodinamis dibekali  dengan mesin 150 cc yang reponsif dipadukan dengan teknologi Super KIPS dan HSAS yang menjadikan Kawasaki Ninja R lebih bertenaga dan ramah lingkungan.


Sebagai Informasi, Motor Kawasaki Ninja L dibekali mesin kapasitas 150cc, 2-Tak, Crankcase Reedvalve, Super Kips, HSAS dan dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 22,1 KW ( 30,1 PS ) pada 10.500 RPM dan torsi maksimum 21,6 Nm pada 9.000 RPM. Motor Kawasaki Ninja R menawarkan 3 pilihan warna yaitu Merah, Hijau dan Hitam.


Untuk Harga Motor Kawasaki Ninja R dibanderol Rp 27.800.000 OTR Jakarta dan Sekitarnya. Harga Motor Ninja R tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.  Demikian sekilas tentang harga Kawasaki Ninja R, mengenai spesifikasi dan harga tersebut diambil dari situs resmi Kawasaki. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Harga Motor Kawasaki

Histats