Foto Gadis Cantik Tukang Tambal Ban


Ternyata ada juga ya seorang cewek cantik yang mau bekerja sebagai tambal ban, padahal pekerjaan ini identik dengan pekerjaan lelaki, kejadian yang menjadi trending topic netizen ini terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Dari foto yang ane dapatkan di salah satu forum, terlihat seorang gadis remaja dengan cekatan sedang menambal ban sepeda motor.


Seorang penambal ban motor cantik tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor.


Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan.
Dari sumber yang ane dapat ni..Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis cantik pekerja keras ini. Gimana bro...seorang cewek cantik tidak merasa malu dengan pekerjaan yang dia lakukan..yang penting berkah, barokah dan halal..

Histats