Honda Perkenalkan Honda RC213V Versi Jalanan


Ada kabar baru nih otolovers..motor Honda RC213V tunggangan Marc marquez di ajang motor GP dikabarkan akan  produksi untuk umum alias versi  jalanan ..setelah Honda memperkenalkan prototype RC213V-S dalam ajang EICMA Show di Milan, Italia, beberapa waktu yang lalu. Tapi sayangnya..pihak Honda belum memberikan perihal spesifikasi lengkap dari Honda RC213V versi jalanan ini.

Jika melihat versi MotoGP, motor ini dibekali dengan mesin 1000cc V4 dengan dibekali suspense Ohlins dan rem Brembo. Tapi  secara tampilan, tampang Honda RC213V-S 2015 menyerupai prototipe motor balap. Hanya saja untuk  versi jalan raya ini terdapat penambahan pada lampu yang  meliputi lampu belakang, lampu sein, dudukan plat nomor serta kaca spion.

Pihak Honda belum memberikan pernyataan mengenai waktu kapan Honda RC213V-S atau versi jalanan ini akan masuk jalur produksi, tapi kemungkinan produksi massal dari New Honda RC213V-S 2015 baru akan diaspalkan pada tahun 2015 mendatang. Gimana bro ..penasaran…kita tunggu  aja kabar selnajutnya.

Histats