Skutik Yamaha Mio 125 Blue Core Segera meluncur



Lagi-lagi produsen motor Yamaha kembali memperkenalkan skutik anyarnya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Skutik yang diprediksi bernama Yamaha Mio 125 Blue Core dikabarnya akan mengusung teknologi Blue Core yang diklaim memiliki performa yang handal dan hemat bahan bakar hingga 40 persen dibanding mesin konvensional.

Seperti yang kita ketahui, Teknologi Blue core sendiri merupakan bentuk inovasi teknologi yang dikembangkan oleh pabrikan motor Yamaha untuk membuat motor-motor commuter mereka semakin Fun dan ECO Friendly. Dimana motor akan menjadi lebih efisien dan bertenaga. Teknologi Blue core menjadi solusi jawaban Yamaha untuk sebuah motor yang efisien dan irit bahan bakar.

Nah bagi para pecinta skutik Yamaha di Tanah air, sepertinya juga harus sedikit bersabar, pasalnya skutik pertama Yamaha Blue Core ini kabarnya akan diluncurkan antara bulan November dan Desember 2014. Skutik Yamaha Mio 125 Blue Core ini juga disebut-sebut sebagai generasi penerus dari motor Yamaha Mio dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Penasaran ..kita tunggu saja bro…

Histats